PeAcE

PeAcE

Rabu, 29 April 2009

penghargaan buatmu..

aku tahu..
beribu - ribu peluh kau keluarkan untuk ku
beribu - ribu tetes air mata kau keluarkan untuk ku
jika aku nakal..

senyum tulus slalu kau salurkan ke hatiku
walau aku salah…

terima kasih MA,
begitu besar pengorbanan MU
begitu besar cinta
kasih MU

diantara
gelapnya malam ditemani bintang - bintang
batang pohon yang gelap hanya dapat memandangku
angin dingin menerpa pelan wajahku yang jerawatan
tapi hangatnya kasih sayangmu mengalahkannya

terima kasih Ma,
diantara lembah2x yang hijau
diantara hamparan sawah dan sungai
aku slalu ingin kasi
h sayang dan hangatmu

maafkan kami ma..
aku tahu dirimu lelah
aku tahu dirimu letih
aku tahu hatimu terkadang susah
dan merintih karena sifat2 kami

tapi aku berjanji
aku akan slalu membuatmu tersenyum
aku akan menghapus duka demi duka
yang tergores di hati mu

maafkan kami ma,
aku hanya dapat memberikan ini
seuntai kata2x tak berarti…

tapi aku berjanji akan selalu mengukir
hangatnya senyum dan cinta kasih mu
sampai kapanpun

selamat hari ibu, ma..
semoga senyum hangatmu tak pernah pudar
semoga uluran tanganmu penuh cinta kasih yg tak pernah sirna

alunan gesekan biola tua bernyanyi pelan
gesekan ilalang - ilalang liar semakin membuat
aku slalu mengingat sinar matamu
seiring berputarnya dunia
seiring bergantinya siang dan malam
panjangkan lah selalu usianya YA ALLAH
karna aku takkan lelah melihat
senyum dan sorot matanya yang tulus dan suci…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan